Jumat, 20 Desember 2013

Kutipan Kesan Kuliah di Lp3i Depok


kali ini saya akan memberi kesan yang cukup menyenangkan mengenai kampus Lp3i Depok tempat dimana saya studi. Disini saya banyak menemukan orang-orang baru, baik yang jelek, cantik, cakep, ganteng (kaya saya),  nyebelin (kaya dia #eeaa) sampe yang ngangenin.

pada awalnya saya sama sekali tak mengetahui tentang apa arti cinta sesungguhnya,, eh eh maaf salah fokus,, hehe,,  maksudnya sama sekali tidak kepikiran untuk kuliah disini, tapi apa daya orang tua saya yang saya cintai menginginkan saya tuk studi disini, mungkin ini rejeki anak soleh yah .. hehe.. semoga saya dapat membahagiakan mereka yah,, aaamiiiin

oke oke kembali ketopik yang sebenarnya .. cekibrott...
berikut kesan saya terhadap kampus Lp3i Depok :
  1. menyenangkan kumpul bersama Dosen, teman Mahasiswa yang masih terasa hangat dan dekat
  2. selalu menemukan hal-hal baru selama masa perkuliahan berlangsung
  3. banyak hal yang memotivasi kita untuk tetap semangat menggapai cita-cita kita
  4. canda tawa bersama teman-teman meskipun kita tidak tahu apa tujuannya.. haha..
  5. begitu banyak ilmu yang didapat serta fasilitas yang cukup memuaskan
  6. disini kami menemukan keluarga kedua kami, maka dari itu terkadang terasa seperti "more than friends"
  7. dosen dan karyawan kampus yang begitu bersahabat 
ada foto-fotonya juga lho... maklum Hp temen-temen saya pada bagus, so .. selain belajar hobi mereka juga foto-foto ..







4 komentar:

Family Septi mengatakan...

aaaaaaakkk miss bangetAP203{}

Unknown mengatakan...

iyaa sama-sama deh *eh

Unknown mengatakan...

KANGEN!!!

ap-203 mengatakan...

3 tahun lagi, saat buka artikel ini, kesannya akan berbeda.

Copyright © 2011 SedekahYuk

Template N2y Shadow By Nano Yulianto