Jumat, 10 Januari 2014

Internet & Pengaruhnya


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Semakin berkembangnya teknologi internet juga membuat pengaruh yang cukup signifikan. Sebab internet, manusia semakin mudah dalam melakukan aktivitasnya, sehingga internet pun saat ini merupakan sebagai kebutuhan manusia. Pengaruh internet juga terlihat pada dunia pendidikan. Internet sudah menjadi salah satu mata kuliah atau kurikulum di sekolah-sekolah. Internet juga menjadi sarana bisnis bagi mereka yang terjun di bisnis online. Internet juga sebagai sarana informasi bagi mereka yang membutuhkan informasi lengkap dan masih banyak lagi pengaruh akibat internet.

Teknologi Informasi dan Telekomunikasi merupakan tulang punggung aplikasi Web dalam hal ini ialah keberadaan Internet. Perkembangan Internet yang fenomenal  menjadi awal munculnya aplikasi web adalah Internet. Internet yang berawal dari riset untuk pertahanan dan keamanan serta pendidikan berkembang menjadi perangkat pendukung bisnis yang sangat berpengaruh dan sangat dibutuhkan oleh manusia zaman ini. 


Internet telah membuat revolusi baru dalam dunia komputer dan dunia komunikasi.
Internet adalah sebuah contoh paling sukses dari usaha investasi yang pernah ada dan komitmen untuk melakukan riset berikut pengembangan infrastruktur teknologi informasi.

Internet memiliki kemampuan penyiaran ke seluruh dunia, memiliki mekanisme diseminasi informasi, dan sebagai media untuk berkolaborasi dan berinteraksi antara individu dengan komputernya tanpa dibatasi oleh tempat atau jarak.

Meskipun demikian Interner juga memiliki pengaruh yang negatif, mulai dari penipuan sampai tindak kejahatan yang lainnya. Maka dari itu kita harus bijak dalam menggunakan fasilitas internet agar dampak internet pada kita berupa kebaikan yang positif.

Demikian artikel singkat ini mengenai pengaruh internet. Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Copyright © 2011 SedekahYuk

Template N2y Shadow By Nano Yulianto