Jumat, 10 Januari 2014

ITC DEPOK

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bila Anda salah satu warga kota Depok, maka ITC DEPOK sudah tidak asing lagi sebagai salah satu tempat belanja di kota Depok. Bisa dibilang ITC Depok merupakan pusat aktivitas belanja di kota ini, bagaimana tidak, lokasinya berdekatan dengan terminal kota Depok, stasiun Depok baru, kantor walikota Depok, bahkan berdekatan dengan polres kota Depok.

Pusat perbelanjaan yang beralamat di Jl.Margonda Raya No.56 ini memiliki area lahan seluas 32.000 m², luas bangunan 92.000 m²  dan 1.900 lebih kios dan merupakan tempat penjualan terbesar untuk fashion, aksesoris, perhiasan, ponsel dan penjualan komputer baik grosir maupun eceran di Depok.
 
ITC Depok tampak Depan

ITC Depok juga menyediakan segala kebutuhan rumah tangga atau keluarga mulai dari aksesoris, perhiasan, mainan anak, keperluan sekolah, barang elektronik sampai restoran yang seluruhnya berada didalam gedung berlantai 5 ini. ITC Depok juga mempunyai fasilitas seperti toilet, ATM, pusat informasi, tempat ibadah, ruang anak dan banyak fasilitas lainnya.

Pusat perbelanjaan ini memiliki banyak pengunjung bila sudah memasuki akhir pekan dan hari libur, maka berhati-hatilah bila Anda mengunjunginya dihari-hari tersebut.

Demikian sedikit informasi mengenai ITC Depok, maka dari itu, yuk mari belanja.. hehe..




Wassalamu'alaikum Wr.Wb


 

Tidak ada komentar:

Copyright © 2011 SedekahYuk

Template N2y Shadow By Nano Yulianto