Sabtu, 11 Januari 2014

KULIAH LANGSUNG KERJA

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat. Sesuai dengan tema diatas "KULIAH LANGSUNG KERJA" kalimat itu merupakan selogan dari perguruan tinggi LP3I yang memberikan jaminan penempatan kerja bagi para alumninya. Selogan tersebut tidak hanya berupa kabar burung saja, tapi sudah dibuktikan sendiri oleh LP3I. Hal ini dibuktikan 92% dari mahasiswanya lulus dalam keadaan sudah bekerja. Ini tentunya merupakan kabar bagus bagi dunia pendidikan Indonesia bahkan bagi dunia ketenagakerjaan Indonesia. Sebab dengan adanya lembaga pendidikan LP3I, banyak anak bangsa yang tidak menganggur dimasa kelulusannya. LP3I mampu mencetak lulusan yang berkualitas yang tak kalah dengan lulusan universitas lainnya.

Hal ini didukung oleh metode yang diterapkan oleh LP3I yang berupa metode LINK and MATCH yaitu suatu metode yang mempunyai kurikulum pendidikan yang disesuaikan untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan dunia kerja. Di LP3I juga dilaksanakan sistem pendidikan yang memang betul-betul disiapkan berupa praktek, bukan hanya teori sehingga LP3I mampu mencetak generasi atau SDM yang benar-benar handal yang memiliki keahlian sesuai dengan kebutuhan dunia kerja dan mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya.

KULIAH LANGSUNG KERJA akan langsung dirasakan bagi mereka yang menempuh pendidikan di LP3I, mereka akan membuktikan bahwa selogan LP3I tersebut bukan hanya isapan jempol belaka melainkan benar adanya. Mereka akan merasakan KULIAH LANGSUNG KERJA dimulai saat memasuki semester 4 atau ditahun kedua selama proses belajar. Mulai saat itu mereka akan merasakan sendiri uang hasil jerih payah mereka, mereka juga bisa membiayai biaya kuliah mereka ke jenjang berikutnya.

Demikian artikel singkat ini mengenai KULIAH LANGSUNG KERJA.
Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Copyright © 2011 SedekahYuk

Template N2y Shadow By Nano Yulianto