Sabtu, 11 Januari 2014

Mie Khangen Depok

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Satu lagi tempat makan yang mempunyai cita rasa yang berbeda dan wajib dikunjungi oleh setiap penikmat kuliner.. yaa, itu adalah mie khangen. Mie khangen merupakan salah satu usaha franchise yang cukup sukses di Jabodetabek, keberadaannya cukup banyak, salah satunya ada di kota Depok yang beralamat di Jalan Merdeka Raya Sukmajaya Depok.

Ditempat ini Mie Khangen membuka cabangnya cukup strategis, lokasinya berdekatan dengan sekolah dan setiap hari minggu jalan didepannya merupakan pasar mingguan, otomatis ini menjadi peluang untuk memperbanyak pengunjung. 


Mie khangen ini cukup unik bila dibandingkan dengan mie-mie lainnya, keunikan mie ini terlihat dari segi warnanya yang merupakan sebagai icon mie khangen tersebut. Mie khangen ini terbuat dari daun katuk yang baik dan menyehatkan, sedangkan menu lain selain mie hijau yang disediakan mie khangen adalah mie yang berwarna orange yang terbuat dari wortel yang baik untuk kesehatan mata, dan masih banyak lagi menu yang disediakan mie khangen selain mie hijau dan mie orange.

Mie Khangen Depok ini cukup nyaman dan lebih besar dibanding kedai-kedai  sebelumnya. Selain berkumpul di dalam, banyak pula undangan tampak santai di halaman samping yang berkonsep out door ini, ada yang duduk di kursi seperti restoran pada umumnya, ada juga yang bincang-bincang santai di area lesehan.

Ditempat makan ini Anda dapat menikmati cita rasa mie yang berbeda dengan suasana yang aman, nyaman serta bersih. Selain dengan pasangan, atau keluarga juga cocok untuk pesta-pesta tertentu, seperti ulang tahun, reoni dan sebagainya.


Semoga dari artikel ini kita dapat inspirasi dan membuat ide-ide cemerlang untuk dunia bisnis seperti yang dilakukan mie khangen ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Copyright © 2011 SedekahYuk

Template N2y Shadow By Nano Yulianto